Sabtu, 29 September 2012

Alasan Untuk Mengundurkan Diri

6 Alasan Untuk Mengundurkan Diri dari Pekerjaan di Perusahaan
Apabila Anda bekerja sebagai pegawai mengalami hal seperti berikut ini, mungkin sudah saatnya anda untuk memutuskan mengundurkan diri atau yang biasa disebut Resign dari pekerjaan sebagai pegawai di perusahaan tempat anda bekeja.

Yang sering dijaadikan alasan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan di perusahaan adalah:
  1. Rekan kerja dan atasan mempersulit pekerjaan. Jika Anda merasa bahwa rekan atau atasan Anda kian mempersulit tugas Anda, pastinya Anda akan jengkel. Seandainya hal tersebut tidak berubah Anda bisa mengundurkan diri dengan baik-baik, dibanding bertahan dengan pekerjaan yang dipersulit.
  2. Lingkungan kerja yang tidak kondusif. Pekerjaan yang menumpuk bisa saja menjadi ringan jika Anda memiliki rekan kerja dan kondisi tempat kerja yang kondusif. Jika suasana sudah membuat Anda tidak nyaman, Anda bisa berpikir ulang untuk melanjutkan sisa kontrak kerja. 
  3. Jam kerja yang tidak masuk akal. Memiliki pekerjaan menumpuk dengan batas waktu yang di luar dugaan setiap hari memang bisa menjadi tantangan Anda dalam bekerja. Namun jika hal tersebut berlangsung setiap hari tanpa gaji yang sesuai, Anda patut untuk mengundurkan diri.
  4. Pekerjaan sudah tidak ada tantangan. Jika Anda hanya mengerjakan tugas yang berulang dan cenderung membosankan, lebih baik Anda mencari pekerjaan baru. Kebosanan mengerjakan tugas yang itu-itu saja mungkin akan membuat Anda tidak betah dan ingin keluar.
  5. Posisi atau jabatan yang cenderung tidak berubah. Sudah bertahun-tahun namun posisi masih tetap sama, kecilnya kesempatan untuk promosi, dan kurangnya kesempatan untuk mengambangkan diri, mungkin bisa menjadi alasan yang tepat untuk mengundurkan diri. Pasalnya, Anda bisa melamar di tempat lain dengan jenjang karier yang lebih profesional.
  6. Sistem dan prosedur perusahaan yang tidak baik. Bukan hanya soal tugas, prosedur perusahaan yang tidak baik juga bisa membuat Anda muak. Kebijakan yang tidak sesuai, dan standar gaji yang di bawah rata-rata, bukankah akan merugikan Anda?

(Sumber: metrotvnews)

Silahkan berikan komentar Anda di laman ini.
Tautan (live links) spam dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Jika ingin menyisipkan tautan silakan gunakan tag: <i rel="URL">URL ANDA</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">TEKS JUDUL ANDA DI SINI</b>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">Tulis URL GAMBAR Anda di sini </i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Tulis KODE ANDA di sini</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG di sini</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS TEBAL ANDA DI SINI</b>
Untuk menciptakan efek tulisan miring gunakan tag <i>TEKS MIRING ANDA DI SINI</i>

/* */