Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Mengatasi Penyakit Ejakulasi Dini

Pertama.
Fahami tentang perbedaan jarak waktu orgasme antara pria dan wanita, jika anda sudah memahami ini tentu takkan menjadi sebuah beban berat bagi mental anda berdua.

Kedua
Lakukan “Pemanasan sebelumnya”, ini penting, karena mengingat organ-organ wanita lebih cenderung ‘sulit panas’ , maka memperpanjang jarak pemanasan akan lebih berguna bagi istri anda, artinya, carilah disaat dia ‘benar-benar’ siap, semua cara dan usaha boleh anda lakukan selama itu dihalalkan, dan membiasakan ‘tembak langsung’ adalah diantara penyebab sulitnya anda meraih klimaks (puncak senggama).

Ketiga
Saat ‘terjadi’ pada suami, maka jangan tinggalkan pasangan anda, artinya bahwa istri pun sama seperti anda membutuhkan ‘pelepasan’ , maka jika anda sudah berhasil, jika tak memungkinkan bagi anda untuk meneruskan, maka berganti posisi (istri yang berperan) merupakan diantara solusi terbaik bagi penderita Ejakulasi Dini.

Keempat
Diantara trik untuk mengurangi terjadinya ejakulasi, maka saat anda berhubungan, coba alihkan nafsu anda kepada hal-hal lainnya, semisal memikirkan pekerjaan, atau hal lainnya, dan ini terbukti efektif menambah waktu senggama anda . 
Para suami , belajarlah untuk mengendalikan nafsu anda (emosional) dengan mencoba “bekerja dengan tak fokus” artinya, lakukanlah dengan membagi fikiran anda dengan hal-hal lainnya.
Atau anda bisa mencoba metode Star-Stop-Start, yaitu lakukan penetrasi, disaat anda mulai terangsang, maka hentikan selama 15menit, lalu coba lakukan lagi. Lakukan beberapa kali metode ini sampai anda menginginkan ejakulasi. 
Metode lainnya adalah dengan melakukan tekanan-tekanan. Yaitu pada saat pasangan sudah merasakan kedatangan ejakulasi lalu pasangannya dgn lembut dan perlahan-lahan menekan kepala penis sekaligus menahan rangsangan seksual kurang lebih selama 25-30 detik, kemudian melanjutkan stimulasi/perangsangan seperti semula. Sama seperti metode start-stop-start, metode penekanan enjakulasi ini bisa dilakukan hingga Kita menghendaki datangnya ejakulasi, dan selanjutnya Kita dan pasangan bisa saling melakukan rangsangan sampai ejakulasi.

Kelima
Jaga kebugaran fisik anda, baik dengan olahraga, ataupun makan-makanan yang mengandung gizi tinggi atau food suplemen semisal habbatussauda’, gamat, herbal berbahan purwoceng, dll yang sekiranya memang telah terbukti mampu menopang aktivitas ibadah anda di ranjang.

Keenam
Bantulah oleh sang istri untuk menumbuhkan rasa percaya diri sang suami, bukannya malah menjatuhkan mentalnya semisal dengan perkataan : “waaah payah banget pak, segitu aja dah ga kuat” atau “masa cuma segitu sih kemampuannya” ; nah ini akan membuat mental suami anda drop down lalu akan cuek dan ogah lagi memperhatikan kepuasan anda.

Ketujuh
Para suami mestilah mampu menjalin keterbukaan hubungan dengan istri, mendiskusikannya, dan mencoba mencari solusi bagi istrinya, bukan malah meninggalkannya pergi ke alam kenikmatan sendirian, dan membiarkan si istri terjebak didalam kemarahan dan ketidak puasan, janganlah menjadi suami egois … 
Dengan begitu suasana percintaan Kita akan menjadi mutual, dan kedua belah pihak bisa melakukannya dengan nyaman dan rileks, sehingga kepuasan bersama bisa tercapai. Langkah ini telah dibuktikan oleh sejumlah ahli terapi seks yng menginformasikan bahwa suasana percintaan klien mereka menjadi lebih harmonis. Karena sejak itu ejakulasi dini menjadi lebih jarang terjadi.

Kedelapan
Mencoba beberapa jenis herbal penambah stamina baik juga dilakukan, tentunya mesti mencari yang benar-benar aman bagi anda dan ginjal anda khususnya, dan jangan mencoba obat-obatan yang memiliki efek perusak, karena ujung-ujungnya anda sendiri yang bisa IMPOTENT,

Kesembilan
Jika anda telah merasa parah dan tak berhasil setelah menjalani tips-tips diatas, maka sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter anda, semoga Allah memberikan kesembuhan kepada anda .. 
Nah, itulah beberapa hal yang bisa saya bagikan untuk anda, akan tetapi, bagaimanapun Kita seharusnya menyadari bahwa meski masalah ini seringkali menjadi penghambat percintaan Kita dengan pasangan, masalah ini bukanlah sesuatu hal yng serius yang setiap kali bisa mengganggu pikiran Kita maupun pasangan. 
Kembalilah pada diri Kita sendiri. Lakukan segala sesuatunya dgn rileks dan santai. Dengan begitu Kita bisa terbuka untuk bersama-sama dengan pasangan mencari jalan keluarnya, dan bukannya menambah parah masalah ini. Sekali lagi, Kita bisa mengatasi masalah ini dengan “kerja tim yang baik antara anda dan pasangan anda”.


Sumber :
catatanmy

Silahkan berikan komentar Anda di laman ini.
Tautan (live links) spam dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Jika ingin menyisipkan tautan silakan gunakan tag: <i rel="URL">URL ANDA</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">TEKS JUDUL ANDA DI SINI</b>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">Tulis URL GAMBAR Anda di sini </i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Tulis KODE ANDA di sini</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG di sini</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS TEBAL ANDA DI SINI</b>
Untuk menciptakan efek tulisan miring gunakan tag <i>TEKS MIRING ANDA DI SINI</i>

/* */