Jumat, 02 November 2012

Patung Yesus “Raja Segala Raja” Hancur Disambar Petir

Monroe-Ohio (Almuhajirun) Sebuah patung Yesus “Raja Segala Raja”, lambang dan kebanggaan kota Ohio, hancur luluh lantak disambar petir, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam. Patung setinggi 62 meter dengan lebar 40 kaki yang berdiri tepat di depan Gereja Evangelical Solid Rock itu disambar petir yang kemudian membakarnya hingga hangus. Sebuah petanda yang sebenarnya dari Raja Semesta Alam kepada semua umat manusia di dunia!

Patung Yesus Mirip Wasit
Patung Yesus yang hangus terbakar itu dijuluki Touchdown Yesus, dikarenakan posisi tangan patung Yesus tersebut menengadah mirip seorang wasit pada pertandingan football Amerika, ketika memberikan kode ‘touchdown’. Rangka patung tersebut terbuat dari baja dan bagian tubuhnya dibentuk oleh busa plastik dan bahan fiberglass. Anehnya, hanya dengan sekali sambaran petir, api langsung berkobar dengan sangat cepat dan menghanguskan patung, serta nyaris meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya dekat dengan patung tersebut.

Ajaib!

Gereja Evangelical Solid Rock yang berada di belakang patung Yesus tersebut memiliki pengikut sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh seorang pria pedagang kuda, Lawrence Bishop, bersama istrinya. Dengan terbakarnya patung tersebut, kerugian ditaksir mencapai 10 miliar.

Petanda Dari Sang Raja Alam

Terbakarnya patung Yesus di Ohio, Amerika Serikat ini tentunya menjadi petanda dan tidak hanya sekedar fenomena alam biasa. Seringkali pembuatan patung Yesus sangatlah berlebihan, adu lomba paling tinggi dan paling ‘Raja’, seperti patung Yesus Penebus atau “Christ the Redeemer Statue”, yang berdiri di kota Rio de Janeiro, Brazil. Patung Yesus di Brazil yang disebut juga “Christ the Redeemer Statue” ini diklaim sebagai patung (Yesus) tertinggi di dunia.

Di Menado, Sulawesi Utara, ada patung Yesus Memberkati, yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di kawasan Asia sampai Eropa dan kedua tertinggi di dunia setelah patung Yesus Penebus di Brazil, dengan tinggi 30 meter dan 20 meter. Patung Yesus Memberkati ini dibangun dengan menelan biaya milyaran rupiah oleh Ciputra yang juga pemilik lahan tempat berdirinya patung tersebut.

Sementara itu, patung Yesus Mirip Wasit yang terbakar hangus di Ohio, AS ini pun diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di Amerika Serikat, yang tingginya hampir sama dengan gedung berlantai enam. Patung Yesus Mirip Wasit atau “Raja Segala Raja” inilah yang tanggal 14 Juni kemarin ludes disambar petir yang dikirimkan oleh Sang Maha Raja yang sesungguhnya. Akankah patung-patung Yesus lainnya akan menyusul terbakar? Apakah ini hanya sebuah fenomena alam biasa ? Atau ini sebuah pertanda bagi orang-orang beriman, kaum Muslimin, di akhir zaman.
Bissmillah,
sebagai umat islam kita meyakini kitab-kitab yang diturunkan Allah termasuk salah satunya adalah Al Kitab Injil, meski kita meyakini Injil yang sekarang telah mengalami perubahan oleh tangan-tangan terlaknat, namun masih ada beberapa ayat-ayat yang selaras dengan ajaran Tauhid. Di dalam Al Kitab,cukup banyak larangan Allah untuk membuat berupa patung dan berhala atau sejenisnya, apalagi sujud menyembah di hadapan patung atau berhala tersebut. Namun yang kita dapati, hampir setiap rumah umat Kristiani di pajang patung Yesus bersama Ibunya Maria dan lainnya.

Selain patung, gambar wajah Yesus dan maria hampir dipastikan terdapat disemua umat kristen. Dan umumnya mereka sangat menghormati patung, gambar atau lukisan wajah Yesus dan Ibunya Maria. Padahal sangat jelas Allah melarang dalam Alkitab, membuat atau menyembah kehadapan patung.

Keluaran 20: 4-5 Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yang oleh Tuhan, Allahmu dilarang kau perbuat.

Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk dujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan, Allahmu.

Yeremia 10, 1-8
Dengarlah firman yang disampaikan TUHAN kepadamu, hai kaum Israel!. Beginilah firman TUHAN:

"Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh tangan tukang kayu?. Orang memperindahnya dengan emas dan perak; orang memperkuatnya dengan paku dan palu,supaya jangan goyang. Berhala itu samaseperti orang-orangan di kebun mentimun, tidak dapat berbicara; orangharus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah.Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baikpun tidak dapat." Tidak ada yang sama seperti Engkau, ya TUHAN! Engkaubesar dan nama-Mu besar oleh keperkasaan. Siapakah yang tidak takut kepada-Mu, apakah Raja bangsa-bangsa?. Sungguh, kepada-Mu lah seharusnya sikap yang demikian; sebab di antara semua orang bijaksana dari bangsa-bangsa dan di antara raja-raja mereka tidak ada yang sama seperti Engkau!. Berhala itu semuanya bodoh dan dungu; petunjuk dewa itu sia-sia, karena ia hanya kayu belaka.

Perintah Allah yang begitu jelas, tegas dan keras, sama sekali tidak di amalkan oleh semua umat Kristiani, mereka dengan bangga memajang patung dan gambar Yesus dan Bunda Maria. Justru Umat Islam, dimanapun kita jumpai tidak pernah menemukan patung atau gambar Nabi Muhamad di rumah mereka.

Dalam Al Qur'an Allah Ta'ala berfirman:
"Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: Ya, Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah Aku beserta anak cucuku dari pada menyembah berhala-berhala. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan daripada manusia, maka barang siapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku dan barangsiapa yang mendurhakai aku, maka sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (14: 35-36)

"dan berhala-berhala yang mereka seru selain Allah, tidak dapat membuat sesuatu apapun, sedang berhala-berhala itu (sendiri) dibuat orang. Berhala-berhala itu) benda mati tidak hidup, dan berhala-berhala tidak mengetahui bilakah penyembah-penyembahnya akan dibangkitkan." (14:20-21)
"dan (ingatlah) di waktu Ibrahim berkata kepada bapaknya, Aazar,"Pantaskah kamu menjadikan berhala-berhala sebagai tuhan-tuhan? Sesungguhnya aku melihat kamu dan kaummu dalam kesesatan yang nyata." (6:74)

"Mereka menjawab: "kami menyembah berhala-berhala dan kami Senantiasa tekun menyembahnya". Berkata Ibrahim: "Apakah berhala-berhala itu mendengar (doa)mu sewaktu kamu berdoa (kepadanya)?, atau (dapatkah) mereka memberi manfaat kepadamu atau memberi mudharat?", mereka menjawab: "(Bukan karena itu) sebenarnya Kami mendapati nenek moyang Kami berbuat demikian". Ibrahim berkata: "Maka Apakah kamu telah memperhatikan apa yang selalu kamu sembah, . kamu dan nenek moyang kamu yang dahulu?, karena Sesungguhnya apa yang kamu sembah itu adalah musuhku, kecuali Tuhan semesta alam" (26:71-72)

"maka Ibrahim membuat berhala-berhala itu hancur berpotong-potong, kecuali yang terbesar (induk) dari patung-patung yang lain; agar mereka kembali (untuk bertanya) kepadanya. mereka berkata: "Siapakah yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, Sesungguhnya Dia Termasuk orang-orang yang zalim."mereka berkata: "Kami dengar ada seorang pemuda yang mencela berhala-berhala ini yang bernama Ibrahim ". mereka berkata: "(Kalau demikian) bawalah Dia dengan cara yang dapat dilihat orang banyak, agar mereka menyaksikan". mereka bertanya: "Apakah kamu, yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, Hai Ibrahim?". Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patungyang besar Itulah yang melakukannya, Maka Tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". Maka mereka telah kembali kepada kesadarandan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang Menganiaya (diri sendiri)", kemudian kepala mereka Jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara." Ibrahim berkata: Maka Mengapakah kamu menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberimanfaat sedikitpun dan tidak (pula) memberi mudharat kepada kamu?". Ah (celakalah) kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah. Maka Apakah kamu tidak memahami?" (21:58-67)

Bukti kristen membuat patung bahkan disembah yaitu, tanda salib , patung Yesus , patung Yosef , patung Malaikat , patung Bunda Maria , pohon Natal , dan patung-patung yang lainnya . Hal lainnya pada perayaan PASKAH ada upacara penciuman patung Yesus yang di SALIB , itulah bukti penyembahan mereka terhadap berhala-berhala. Dan tentunya Nabi Isa ‘alaihissalam yang mereka klaim sebagai Tuhan Yesus, tak mungkin mengajarkan untuk menyembah selain Allah.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman dalam Al Qur'an:
"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun." (5:72)

"Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman:"Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia:"Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab:"Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahuiperkara yang ghaib-ghaib." (5:116)

Sudah jelas lah bahwa adalah bohong umat kristiani mengikuti ajaran nabi Isa Al Masih, dan menggunakan Al Kitab/Injil sebagai pedoman mereka. Inihanya segelintir bukti atas kedustaan yang mereka buat terhadap Allah dan ajaran nabi Isa ‘alaihissalam.

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=355985161152325&set=o.189036757855156&type=1&relevant_count=1&ref=nf
 

Silahkan berikan komentar Anda di laman ini.
Tautan (live links) spam dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Jika ingin menyisipkan tautan silakan gunakan tag: <i rel="URL">URL ANDA</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">TEKS JUDUL ANDA DI SINI</b>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">Tulis URL GAMBAR Anda di sini </i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Tulis KODE ANDA di sini</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG di sini</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS TEBAL ANDA DI SINI</b>
Untuk menciptakan efek tulisan miring gunakan tag <i>TEKS MIRING ANDA DI SINI</i>

/* */