Rabu, 27 Februari 2013

Makanan Yang Terbukti Melawan Kanker

10 Makanan Yang Terbukti Melawan Kanker
Ternyata disekitar kita banyak makanan dan bumbu mengandung senyawa dan sifat yang mampu melawan beberapa jenis kanker . Penelitian telah mengungkapkan bahwa beberapa jenis makanan memiliki manfaat besar untuk mencegah atau mengurangi risiko kanker tertentu. Seperti dilansir Prostate.com, berikut adalah10 makanan yang terbukti klinis ampuh melawan kanker.

Kacang
Kacang merupakan sumber protein nabati yang terbaik dan mengandung kadar serat yang cukup baik. Kacang yang berwarna putih kemerahan memiliki efek anti kanker yang lebih besar dibandingkan yang berwarna kebiruan. Kacang yang lebih berwarna memiliki efek lebih ringan.

Brokoli dan sayuran sejenisnya
Brokoli dan sayuran sejenisnya seperti kol, kembang kol, kubis, dan kangkung mengandung senyawa yang ampuh melawan kanker. Hormon estrogen diketahuidapat memicu kanker.
Tunas brokoli juga merupakan sumber sulforaphane, fitokimia yang telah terbukti dapat meningkatkan produksi enzim pelawan kanker. Dua senyawa lain pelawan kanker adalah lutein dan zeaxanthin yang juga ditemukan pada sayuran. Lutein terbukti dapat melawan kanker prostat dan kanker usus besar.
Wortel
Wortel merupakan sumber beta-karoten, antioksidan kuat yang terbukti dapat menurunkan risiko berbagai jenis kanker, termasuk kanker prostat, mulut, tenggorokan, usus besar, lambung, dan kandung kemih.
Cabai Merah
Cabai merah mengandung capsaicin, zat yang memiliki kemampuan memerangi kanker di beberapa bagian tubuh.
Bawang putih
Bawang putih mengandung senyawa allium yang dapat meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh yang dirancang untuk melawan kanker. Senyawa, ini disebut sultides dialyl dan mampu menghalangi karsinogen masuk ke dalam sel, sekaligus memperlambat perkembangan tumor.
Jamur
Ada berbagai jamur yang berbeda dengan kandungan kimia yang berbeda pula. Jamur shiitake, reishi, Coriolus versicolor, dan maitake diketahui memiliki sifat melawan kanker. Kemampuan antikanker ini diduga akibat kandungan polisakarida yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kuat melawan kanker.
Raspberi
Raspberi merupakan sumber antioksidan danfitonutrien yang disebut anthocyanin yang dapat melindungi tubuh dari kanker. .
Anggur
Resveratrol adalah antioksidan yang biasanya terkandung dalam buah anggur dan anggur merah. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Departemen Pertanian AS menemukan bahwa resveratrol memperlambat pertumbuhan sel kanker prostat.
Tomat
Antioksidan dan fitonutrien yang disebit likopen banyak terkonsentrasi pada tomat yang dimasak atau diolah.
Kunyit
Kunyit sudah dianggap sebagai makanan antikanker karena memiliki berbagai sifat anti kanker yang penting. Dalam jurnal Frontiers of Bioscience, peneliti menemukan bahwa kurkumin, bahan aktif dalam kunyit, memiliki berbagai sifat anti kanker . kurkumin sangat kuat melawan kanker usus besar.
 madu yang dicampur dengan rempah-rempah alami seperti jahe, pinus dan obat herbal lainnya dapat mengalahkan kanker
Sumber gambar : 

Madu
Madu adalah obat alami yang sangat bermanfaat dan dikenal dengan obat yang suci selama berabad-abad. Para peneliti menemukan madu diperut jasad Tutankhamen’s yang berumur lebih dari 3000 tahun yang lalu. Romans dan Greeksmengkonsumsi madu untuk memperkuat tubuhnya dan untuk menyembuhkan luka.
Ante Kresic dari Zegreb, menginformasikan bahwa dia didiagnosis oleh dokter bahwa hidupnya tidak dapat bertahan lama setelah dia mengidap kanker paru-paru, namun dia mencoba mulai mengkonsumsi madu dan obat herbal dan akhirnya kanker tersebut bisa dia kalahkan.

Setelah beberapa bulan dia pergi untuk malakukan check-up di rumah sakit Zegreb dan dokter pun terkejut melihat dia masih hidup. Sekarang dia sudah menjadi orang yang sehat dan sekarang dia mengembang biakan lebah.

Ante Kresic dan lainnya menginformasikan bahwa madu yang dicampur dengan rempah-rempah alami seperti jahe, pinus dan obat herbal lainnya dapat mengalahkan kanker. Perempuan lainnya dari Bosnia berhasil mengalahkan kanker dengan mencampurkan madu dan jahe.

Dokter menyarankan dia untuk tetap mekonsumsi obat alami buatan rumahan dan terapi dan setelah dia melakukan check darah hasilnya terlihat seperti dia tidak pernah sakit.

Berikut ini ramuan obat kanker yang digunakan :
Resep 1 : (untuk KANKER PAYUDARA
- 60 gr Temu putih
- 5 gr buah Mahkota Dewa kering
- 30 gr Jombang kering
- 30 gr rumput Lidah Ular kering
- 1 liter air
Cara membuatnya :
Cuci semua bahan sampai bersih, lalu rebus hingga air tersisa 450 cc. Setelah hangat-hangat kuku saring, dan minum 3 kali sehari.

Resep 2 :
  • Potong 2 jahe yang besar dan campurkan dengan 1/2 kg madu organik. Dianjurkan pakai madu alami yang terpercaya kealamiannya.
  • Letakan campuran tersebut di toples kaca dan konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. Sebaiknya gunakanlah sendok kayu atau sendok plastik dan tidak dianjurkan menggunakan sendok melamin. Setelah 4 hari efeknya bisa dirasakan.
Pengalaman ini sangat bermanfaat untuk memiliki sikap yang baik dan untuk tidak menyerah dengan apa yang difoniskan oleh dokter.

Sumber :
Arif Alamsyah
http://www.healthyfoodteam.com/he-cured-himself-from-the-most-dangerous-type-of-cancer-and-left-the-doctor-shocked/

2 komentar

Wah mantap mas,, bisa sering konsumsi tuh makanan biar terhindar dari kanker..
makasih ya infonya

Sama-sama mas Heru Jepon,,,
mencegah lebih baik daripada mengobati, deteksi penyakit kanker sejak dini, segera periksakan kedokter bila ada gejala kanker, karena kalau sudah akut sulit untuk diobati.

silahkan baca artikel terkait di http://www.ngabidin.web.id/2012/09/inilah-obat-kanker-paling-ampuh-yang.html

Silahkan berikan komentar Anda di laman ini.
Tautan (live links) spam dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Jika ingin menyisipkan tautan silakan gunakan tag: <i rel="URL">URL ANDA</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">TEKS JUDUL ANDA DI SINI</b>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">Tulis URL GAMBAR Anda di sini </i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Tulis KODE ANDA di sini</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre"> KODE PANJANG di sini</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS TEBAL ANDA DI SINI</b>
Untuk menciptakan efek tulisan miring gunakan tag <i>TEKS MIRING ANDA DI SINI</i>

/* */